Blogger Layouts

Selasa, 20 September 2011

(blebleble)

hey semua, makasih ya yg udah baca blog aku ini :)

aku mau share tentang temen-temen aku yg care banget ngedht ngedht sama aku :p
namanya itu Beby Tri Anisa, Ira Verawaty, Martha Sari Dewi, Elisabet Magdalena, Bianca Christy Konda .















  • BEBY TRI ANISA


dia itu tuh baik, royal, cantik banget, hahaha kadang kita sering dibilang kembaran :p #loh dia itu sahabat dari kelas 7, walaupun kita sering marahan tanpa sebab , tp tetep bisa akur lagi gatau kenapa bisa gitu ? mungkin kita ga bisa hidup sendiri2 selalu membutuhkan :p #eakk tapi beby sering ngambekan -_- susah banget dirayunya , tp tetep love you <3

  • IRA VERAWATY  
 

     dia itu baik benge -__- walaupun mukanya agak sinis , tp baik banget deh :D 
    aku emang udah segereja sm dia , jd disekolah deket dehhh :)
    dia itu pengertian, sering ngambek juga sih tp jarang ituuu hehehe, dia paling rajin diantara kitaber6 , tp kadang suka kasian dia sering disuruh2 yg berat2 dirumah :(
    • MARTHA SARI DEWI


    dia juga baik -_- tp apa ya ? wkwkwk baik deh ~
    nyenengin juga, sabar lagi wkwkwk
    dia bisa banget ngedeketin org (cowo) wkwkwk , behh dia itu rumahnya deket akuh beberapa langkah aja nyampe :p pokoknya baik tp kadang gitu sm kaya si beby , jutek2 gitu ekekkek

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar