Blogger Layouts

Sabtu, 28 Januari 2012

hallo kawankawan :(
udah kenal kan sm gue ? haha
udah cukup lama ga ngeblog ._. mau cerita banget bangetan dehh T.T

pas gue putus sama si admz kan gue mulai deket lagi sama salah satu sahabat cowo gue , dia baik , perhatian, dan cukup dewasa buat ngadepin gue ._. gue udah mulai sayang sm dia , tp ada banyak hal yg gue pikirin
adzz jadi ga seneng banget ngeliat gue :( , gue jahat sama dia gue ngerasa nge-php-in dia :( gue gasuka kalo ada yg benci atau gasuka sm gue , gue udah coba mnt maaf langsung , tp apa ? ha ? hasilnya nihil mamen !! gue kecewa banget :(
 yaudahlah males bahas mantan yg satu ini ! bikin kesel njirrr

tanggal 22 januari, gue nonton bareng temen2 gue ._. disitu gue ngajak kunto (sahabat gue) kita nonton bareng , eh temen temen gue iseng -_- gue jadi duduk sebelahan sama dia deh :D
dia baik , cukup humoriss \:D/
dan yak pas kita keluar dari bioskopnya , temen2 gue teriak2 gaje *udah tembak sekarang* eh blablabla (private) akhirnya gue jadian sama dia :D :*:*
pas jadian ini gue belum sayang sm dia , gue mencoba untuk sayang sm dia . udah gitu ditambah masalah gue yg sm adam itu emang bener2 susah :(
dan akhirnya gue mulai sayang sm dia , setelah gue memutuskan untuk putus sama dia 2 hari setelah jadian :(
gue udah sayang sm dia , tapi telat :( dia udah benci duluan ke gue .-. :(
mungkin saat ini , gue cewe terbego dan tolol udah nyia2 in cowo kaya dia :"  
gue nyeesell sumpah sama keputusan gue :( pas gue mutusin dia itu garagara , malemmalem itu gue diomelin abisabisan sama nyokap gue :" gue dibilang anak yg paling bandel dan katakata nyokap yg gue simak *sebenernya mamah gasuka kamu udah pacaran*
itu yg gue inget dan terngiang2 dipikiran gue :( 
gue selalu nyari jalan keluar yg tepat :" 
tapi gue salah , pilihan yg gue pilih buat mutusin dia itu bener2 parah :(
dan satu lagi yg terngiang2 dipikiran gue itu , kalo semakin lama gue ngebuat dia sayang sm gue . pas disaat gue bikin dia kecewa , dia bakal lebih benci dan marah sama gue :( gue takut itu :( gue takut kehilangan sahabat2 gue yg pernah masuk kedalam kekehidupan gue :" gue takut banget itu :(
gue nyesel sama keputusan gue T.T 
sorry :( buat yg benci sama gue :( sorry banget :( 
maafin gue please :"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar