Blogger Layouts

Selasa, 27 Desember 2011

fuckled annive 5 bulan -_-

howww, sudah lama kita tdk berjumpa m/
skrg ini kan tgl 27des12 yaa? oiyaapp , sepertinya aku mengingat sesuatu hal hahaha
humm, 
inget gak ya ? inget deh tp purapura lupa uyeeee
gatau kenapa hari ini itutuh , udah panas galau pula -_-
entah mengapa dan apa yg terjadi , aku merasakan kegalauan yg extraa \m/
udah lama ya ga galau kaya gini lagi T.T
heyy yg disana lagi apa dan dimana (?) tau ga? kalo yg disini kangen kamu u,u
ett tapi dia udah pdkt kali ama yg lain hahaha :D
hari ini gaboleh galau chikaaa !! lo harus bisa move on ! jan ngeflashbackin dia trs -_- gimana bs lupa coba -,-"
lu kan cewe yg tegar *eak masa gabisa lupa sih ? #dalemhatibeda
eh tau ga ? kalo foto kita berdua masih ada didompet gue ? masih bagusss gaaada goretan *lebe
hmm-_- gue cuma bisa nyimpen rasa kangen gue ke lu ya dalam hati ajaaa . wkwkwk tp gue pengen coba ngelupain lo , gue pengen menghilang dr kehidupan lo , tp asal lu tau itu susah banget -_- well , gue mau ngelupain lo dari pikiran gue dan dr hati gue . rasa sayang gue ke lo 100% masih utuh , dan gue mau ngurangin itu dikit demi sedikit ... (˘ʃƪ˘)
okeh ? failed annive ke 5bulan ini gue gamau galau2an lagi , hidup tegar seperti waktu gue ga kenal sm lo . gue mau kembali ke kehidupan gue yg dulu tnp kehadiran lo disisi gue bro ~
gue mau fokus belajar , tp kalo ada yg dateng ke gue dan gue jg suka sm dia , yagimana lg mau gamau gue terima hahaha :D

sorry :)
buat lo , kalo lo baca ini blog,
gue cuma mau bikin lo benci sm gue dan bisa move on ke org lain (˘ʃƪ˘) . walaupun rada nyesek , tp ya itu hiduplo , hak lo ~
sorry udah mutusin hubungan kita tnp sebab tgl 19-12-12

aku sayang sama orangorang yg menyayangiku jugaaaaa ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar