Blogger Layouts

Selasa, 06 Desember 2011

Putus

hey kawan kawan :)
mau cerita nih , huhu putus 3 hari setelah ulang tahun itutuh nyesek :(

jadi gininih ceritanya, malem malem gitu kirakira jam 8nan kan gue lg di alfamart deket rumah, trs adam sms ternyata dia bilang kalo lg dinasi kucing deket alfamart itu , eh gue kerumah martha abis itu gue coba lewat situ ehtapi gaada mereka, pas kita balik lagi ternyata dia ada di belakang mobil , dan nyeseknya lagi ternyata dia sm temen-temen lainnya lg have fun, seneng seneng ngabisin waktu buat ngerokok, yaduah gue tinggalin aja gue kabur .
dan begonya lagi-_- dia gasadar kalo gue marah , nih sms gue :

a : chik kmu mau kmn ?
c : au
a : kamu knp sih ?
c : gapapa
a : yg bener ?
c : cie apaan tuh tadi yg nyala nyala ?
a : rokok
c : o. kita putus
a : beneran ?
c : iye gue males sama lo .
a : pikirpikir dulu chik
c : gue males sm lo dam .
a : beneran chik ?
c : iyee
a : yaudah chik, makasih ya 4bulan ini lo udh nemenin gue *privatemssg*
c : iye samasama dam *privatemssg*

dan yak akhirnya kita putus :'( gue kan lagi online , tbtb dia juga online ngegalau gitu .
katanya sih dia nangis , padahal pas putus gue pen nangis tp sok sok tegar gitu , dan asal kalian tau sebelum putus tgl 4des hari minggu , dia tuh nemenin gue jalan dari pagi sampe malem , dia nemenin gue , kita nntn kita makan bareng :'( kita foto box juga -_- dan fotonya 2 didia 2 digue :(
dan dia itu ngegalau trs sampe buat gue galau juga -_- dan yak akhirnya ujan pun tiba T.T
gue males galau , abis nyuci piring gue beranjak tidur wkwkwk *eak
ternyata dia sms malem malem , *chik gue sayang banget sm lo *
coba gue masih bangun , gue bales tuh gue jg msh sayang banget sm lo *oops wkwkwk
padahal baru putus 2hari rasanya tuh kaya udh putus berbulanbulan deh -.-''
besoknya dia gamasuk, dia bolos katanya mau nenangin diri , dan yak terpaksa gue bawa hape ke sekolah kwwkwk , dia sms gue u,u dan dia nge-flashback dia ngegombalin gue ampe bikin ujan lagi T.T
dan drpd gue nahan kegalauan gue , gue pergi aja sm temen temen gue (B
tmntmn gue pada bacot, godagodain gue pake manyun manyun segala -_- ga tahan ehh ujan lagi T_T martha nelfon adam, trs adam ngomong sm gue blablabla -_- dia nanya lg dmn ? di sevel knp ? cie flashback waktu sm aku ya ? -_- dan yak kadang pke gue lo kadang aku kamu .
tbtb dia perhatian gitu u,u nyuruh pulang :D gue seneng perhatiannya ga berubah .
tp tetep aja intinya dia bukan siapasiapa gue lagi -_-
soresore dia sms gue , dan kita ngeflashback semuanya , jd pen nangis .
behh apalagi pas malem malem nya , dia bilang *kngkmsyng!!* dia bilang *iloveyou* gue pengen bales katakata itu, tp gmn ya ? dia bukan siapasiapa gue lagi :(
terus lebih malem lagi dia makinn bikin gue galau dia sms gini : 
a : lg apa lo ?
b : lg ngerjain buku pm bahasa inggris , lo ?
a : gue lg mikir kenapa lo tega mutusin gue *etc, private mmsg*
DIA SMS GINI *gapapa kok chik, sekarang engga ada yg perhatiin gue lg, engga ada yg bisa menghibur gue, dan yg lebih parah engga ada lg the queen of gombal di hari-hari gue :""( *
gue baca nih sms galau segalau galaunya orang galau --_--
da seterusnya , pas besoknya dia buang muka trs sm gue :( gue nyesek siih tp gue inget dia bukan siapa-siapa gue lg , dan dikelas kerjaan gue ya itu liat fotonya dia trs :'( ehtp pulangnya dia bikin mood gue naik , ngasih puding coklat , dan gue nyuapin dia lagi {} mungkin untuk terakhir kalinya gue nyuapin dia dan megang jakun dia lg :( gue KANGEN LO DAM . SUMPAH :*:*:*:*
singing :
~ jangan pergi pergi lagi, aku tak mau sendiri, temani aku tuk sebentar saja, agar aku tak kesepian :"(

created by : chiku :"
27072011 - 05122011 love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar